Garuda Buka Kantor di Bandung

garudaindonesiaairlines-agen.blogspot.com > berita > Garuda Buka Kantor di Bandung

Garuda Buka Kantor di Bandung - Tingginya minat masyarakat Bandung untuk traveling, membuat PT Garuda Indonesia tertarik membuka kantor cabang di Kota Bandung. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga membuka jalur penerbangan domestik dari Bandung ke kota-kota lain di Indonesia, seperti Surabaya, Makassar, Medan, Denpasar, dan sebagainya.

"Untuk saat ini, penerbangan domestik di Jabar (Bandung) dan sejumlah daerah diwakili Citylink. Ke depan mungkin bisa dilayani Garuda," ungkap Vice President Marketing PT Garuda Indonesia, Don J.P. Bustan kepada wartawan usai pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) di Mal Bandung Indonesia Plaza (BIP), Jln. Merdeka Bandung, Jumat (18/2).

Selain direncanakan pula penerbangan langsung dari Bandung ke Malaysia (PP), Bandung - Singapura (PP), Bandung - Bangkok (PP), dan sebagainya. Namun untuk membuka jalur penerbangan tersebut, pihak Garuda tengah mengkaji terlebih dulu. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat hal itu bisa terwujud," tandasnya.

Menurut Don, Kota Bandung dan Jawa Barat merupakan pasar potensial untuk penerbangan. Terlebih, Jawa Barat memiliki berbagai keunikan, baik di bidang seni budaya maupun pariwisata.

"Di Jabar banyak potensi pariwisata dan seni budaya yang bisa dipromosikan oleh Garuda," katanya.

Don menyebutkan, GITF di Bandung merupakan bagian dari Garuda untuk mendekati konsumen dan mempromosikan Kota Bandung. "Kami tidak membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan," tambahnya.

Dikatakan Don, selain di Bandung, GITF digelar pula di Surabaya, Makassar, dan Medan. Menurut Don, ketiga kota ini termasuk Bandung mempunyai pangsa pasar potensial.

"Ya kita tunggu hasil penelitian dan pengkajian terlebih dulu" ujarnya.

Pada kesempatan itu, Don pun menyebutkan, tidak kurang dari 12 negara sangat tertarik dengan pelayanan PT Garuda Indonesia. Mereka sangat tertarik dengan keunikan berbagai budaya kebudayaan Indonesia.

"Aroma terapi asli Indonesia, ternyata menjadi kekuatan kami untuk melebarkan sayap ke berbagai negara," ungkapnya.

Untuk melayani penerbangan baik domestik maupun manca negara, Garuda akan mengganti pesawat yang telah tua. Pesawat yang paling tua ini usianya lima tahun lebih dan mencapai 94 pesawat berbagai tipe.

"Sebenarnya kami tidak menambah armada, namun mengganti yang sudah tua. Ditargetkan pada 2014 jumlah armada kami mencapai 115 pesawat," ujarnya.

Sumber :
http://www.klik-galamedia.com/indexnews.php?wartakode=20110219120208&idkolom=tatarbandung
Tags:,

About Us - Kopas Brothers

garudaindonesiaairlines-agen.blogspot.com bukan merupakan situs resmi Garuda Indonesia, Blog ini merupakan Portal Informasi dan Berita terbaru! tentang Garuda Indonesia kami mengupdate setiap hari dan secara teratur setiap informasi terbaru dari maskapai penerbangan ini agar pengunjung blog ini dapat mengikuti perkembangan Garuda Indonesia.

Catatan! Semua informasi, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ].
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...